top of page

Penuhi Kebutuhan Pengguna, IDN Media Hadirkan Beragam Update di Platform Kontennya

29 Jul 22 | 14:28

Felicia Yulianti

undefined

Penuhi Kebutuhan Pengguna, IDN Media Hadirkan Beragam Update di Platform Kontennya

IDN Media terus berusaha memberikan pengalaman mengkonsumsi konten yang terbaik bagi Millennial dan Gen Z di Indonesia, sesuai dengan visinya untuk mendemokratisasi informasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Beberapa update terbaru pun dihadirkan pada platform-platform IDN Media untuk memenuhi kebutuhan audiens. Apa saja update yang ada? Yuk simak informasinya berikut ini. 


1.Lebih nyaman menonton live streaming di IDN Live

IDN App memiliki fitur IDN Live yang memungkinkan para pengguna untuk dapat menonton konten live streaming dan berinteraksi langsung dengan para streamer. Agar pengguna semakin nyaman menonton streamer favorit mereka, tim IDN App sudah memperbaiki bug yang masih ada di versi aplikasi sebelumnya dan meningkatkan kualitas teknis video live. Pengguna pun dapat menonton live streaming dengan kualitas video lebih jernih dan bebas hambatan. 


Tak hanya didukung dari kualitas video yang jernih, kini penonton juga bisa memilih untuk melihat atau menyembunyikan bubble chat di layar device kapanpun mereka mau. Karenanya, tim IDN App telah menambahkan fitur untuk sembunyikan chat di IDN Live. Cara menggunakan fitur ini sangat mudah, hanya perlu swipe ke kanan dan bubble chat di live streaming akan disembunyikan dari layar device pengguna. Selain itu, pengguna bisa dengan mudah mengecek jadwal live dari streamer favorit mereka. Caranya, klik tab “Terjadwal” di IDN Live dan pengguna dapat langsung menemukan live terjadwal para streamer.


2.Update di halaman event Community

Untuk memberikan kenyamanan pengguna, khususnya anggota IDN Times Community, IDN App tampil dengan update terbaru. Dengan tampilan antar muka pengguna yang lebih segar, bergabung ke acara menulis IDN Times Community hingga klaim Point menjadi lebih mudah. Selain itu, para anggota pun dapat langsung klik tombol ‘Gabung’ untuk baca ketentuan lengkap dari event yang ingin para pengguna ikuti. 


Kini anggota IDN Times Community juga bisa melakukan klaim Points langsung di IDN App. Mereka pun dapat menemukan event dan promosi menarik lainnya dengan mudah di halaman explore. Diharapkan, update ini dapat mendukung para anggota IDN Times Community membuat konten-konten tulisan yang inspiratif, juga semakin menumbuhkan semangat mereka untuk berkarya demi mendemokratisasi informasi dan membawa dampak positif bagi masyarakat Indonesia. 


3.IDN Account kini bisa digunakan di berbagai platform IDN Media

Saat ini, IDN Media juga sudah meluncurkan IDN Account yang dapat digunakan di IDN App, Yummy App, IDN Times, hingga Popmama.com. Artinya, pengguna dapat menjelajahi beragam fitur dan aktivitas di platform IDN Media dengan menggunakan satu akun saja. 


Diterapkannya IDN Account di platform IDN Media memudahkan para pengguna karena kini mereka tak perlu membuat akun yang berbeda untuk setiap platform. Selain itu, semua aktivitas pengguna di tiap platform telah terintegrasi sehingga aktivitas membaca berita, menonton live, sampai redeem Points terlacak dalam satu akun. 


4.Panduan baru menulis resep di Yummy App

Yummy App merupakan platform yang menghadirkan resep-resep masakan yang mudah dibuat dengan visual menarik agar dapat menginspirasi penggunanya memasak lebih mudah, makan lebih sehat, dan hidup dengan lebih baik. Dengan antusiasme dan keaktifan komunitas pengguna Yummy App, Yummy App berkomitmen untuk terus mempermudah mereka berselancar untuk mencari resep, mengunggah resep, hingga memberikan testimoni setelah mempraktikkan resep yang mereka dapatkan dari Yummy App.


Dilandasi semangat untuk memberikan pengalaman terbaik dalam membagikan resep dan eksplorasi kuliner, tim Yummy App memperbarui tampilan Panduan Menulis Resep di Yummy App. Tampilan baru ini mempermudah pengguna dalam membaca panduan menulis resep. Dengan instruksi yang lebih jelas, diharapkan pengguna lebih cepat memahami cara mengunggah resep sehingga semakin produktif menghasilkan resep masakan yang memanjakan lidah.

bottom of page