top of page

IDN Times Raih Penghargaan sebagai Lembaga Media Berpengaruh 2023 dari The 3rd MAW Talk Awards

14 Jul 23 | 11:30

Felicia Yulianti

undefined

IDN Times Raih Penghargaan sebagai Lembaga Media Berpengaruh 2023 dari The 3rd MAW Talk Awards

IDN Times kembali menorehkan prestasi di industri media. IDN Times dinobatkan sebagai Lembaga Media Berpengaruh 2023 versi The 3rd MAW Talk Awards 2023. IDN Times dinilai mampu menjalankan kepemimpinan yang berintegritas dan penuh dengan energi kebaikan untuk keberlanjutan Indonesia. IDN Times konsisten menunjukkan kiprah dan inovasi di bidang media yang memberikan dampak dan pengaruh positif terhadap ekosistem media di Indonesia. Penyerahan penghargaan ini diberikan pada tanggal 7 Juli 2023 di Crystal Lotus Hotel Yogyakarta oleh pihak MAW Talk. 

 

Ada tujuh kategori pada The 3rd MAW Talk Awards (MTA) 2023: Kategori Tokoh PR Berpengaruh, Lembaga PR Berpengaruh, Tokoh Media Berpengaruh, Lembaga Media Berpengaruh, Tokoh Publik Berpengaruh, Tokoh Bisnis Berpengaruh, dan Tokoh Sosial Masyarakat Berpengaruh. Penjurian untuk menentukan pemenang The 3rd MAW Talk Awards (MTA) 2023 dilakukan berbasis desk research di media digital selama dua bulan dengan menjaring hampir 100 kandidat di tiap kategori. 

 

MAW Talk Awards merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan MAW Talk, sebuah media berbasis digital Zoom dan Podcast di Spotify dan Apple podcast, membahas isu-isu terkait Public Relations, Media, dan Kepemimpinan yang didirikan pada Juni 2020. MAW Talk akan menyelenggarakan The 3rd MAW Talk Awards (MTA) 2023 yang mengusung tema: “Kepemimpinan yang Berintegritas untuk Keberlanjutan Indonesia”, sebagai sebuah forum untuk mengapresiasi para Tokoh dan Lembaga di ketiga bidang tersebut yang dipandang Berinovasi, Berpengaruh, dan Berintegritas di ekosistem masing-masing.

 

Editor-in-Chief IDN Times Uni Lubis mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan ini. “Ditengah arus informasi yang kian deras, peran media menjadi sangat penting dalam menghadirkan sumber rujukan berita yang terdepan dan terpercaya. Sebagai media digital multi-platform berita dan hiburan untuk Millennial dan Gen Z di Indonesia, hal inilah yang IDN Times konsisten lakukan selama 9 tahun berkarya di industri media. Kami bersyukur atas penghargaan yang diberikan MAW Talk. Semoga kami dapat terus menyajikan berita yang terpercaya dan memberikan dampak positif bagi Indonesia,” ungkap Uni Lubis. 


 

bottom of page