top of page

Merayakan Empat Tahun Duniaku.com dalam Ekosistem IDN Media

6 Sep 23 | 11:52

Felicia Yulianti

undefined

Merayakan Empat Tahun Duniaku.com dalam Ekosistem IDN Media

Pada 6 September 2023, Duniaku.com, media multi-platform terdepan tentang game, anime, teknologi, dan geek culture untuk Millennial dan Gen Z di Indonesia, merayakan ulang tahun keempat di dalam ekosistem IDN Media. Selama empat tahun berada di tengah para pecinta geek culture, Duniaku.com berkomitmen menyajikan konten berita secara terkini, terakurat, dan mendalam seputar topik-topik yang populer di Duniaku.com seperti game, anime, komik, film, mainan, teknologi, hingga gadget. Selain dapat diakses melalui website Duniaku.com, konten-konten tersebut juga dikemas dengan format yang menarik serta didistribusikan ke berbagai platform media sosial yaitu Facebook, Instagram, dan YouTube.

 

Duniaku.com percaya bahwa geek culture merupakan salah satu ekspresi kreatif yang terus berkembang dan menarik minat masyarakat, termasuk di kalangan generasi Millennial dan Z. Karenanya, selain konsisten menghadirkan konten yang relevan, Duniaku.com juga aktif berkomunikasi dengan komunitas pembaca setia Duniaku.com bernama Warga Duniaku yang tergabung di Telegram dan Discord. Segala masukan dan info dari Warga Duniaku menjadi sarana untuk terus memperkaya konten-konten yang terbit di Duniaku.com. 

 

Duniaku.com pun secara rutin menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk mendukung minat dan memfasilitasi para Warga Duniaku dalam berinteraksi. Kegiatan-kegiatan tersebut meliputi Ngobrolin Anime, Quiz Check Pengetahuan Anime, Giveaway Nonton Bareng, serta acara Community Gathering Online bersama Virtual YouTuber, Gamers, dan Youtubers. Di tahun ini, sejumlah Warga Duniaku pun ikut menghadiri pameran Attack on Titan di Museum Macan Jakarta bersama Duniaku.com. Kegiatan-kegiatan semacam ini semakin menambah antusias Warga Duniaku untuk berinteraksi dengan konten-konten yang disajikan Duniaku.com.

 

Dari segi konten, kedepannya Duniaku.com akan terus berinovasi menemukan angle unik lainnya yang dapat menjadi signature dari berbagai konten yang dihasilkan. Duniaku.com juga berharap dapat menyelenggarakan event secara offline sebagai wadah bagi para pecinta geek culture untuk berkumpul dan menyalurkan hobinya. Tentunya, seluruh harapan tersebut merupakan upaya Duniaku.com untuk terus dekat dengan para pembaca.

 

Editor-in-Chief IDN Times & Duniaku.com, Uni Lubis, “Selama empat tahun ini, Duniaku.com selalu menyajikan konten berita secara terkini, terakurat, dan mendalam seputar topik-topik yang populer di Duniaku.com seperti game, anime, komik, film, mainan, teknologi, hingga gadget untuk para Millennial dan Gen-Z yang memiliki ketertarikan pada geek culture. Tentunya komunitas Warga Duniaku ikut andil dalam mendukung pertumbuhan Duniaku.com selama ini. Kami berharap Duniaku.com dapat terus mengapresiasi dan mendukung bentuk ekspresi kreatif geek culture lewat berbagai konten yang berkualitas dan kegiatan-kegiatan bermanfaat bagi anggota komunitas Warga Duniaku.” 

bottom of page