top of page

IDN Media Dorong Work-Life Harmony Timmy Melalui IDN Sports Club

11 Sep 23 | 11:57

Felicia Yulianti

undefined

IDN Media Dorong Work-Life Harmony Timmy Melalui IDN Sports Club

Lingkungan kerja yang kondusif memiliki peran sentral dalam mewujudkan keseimbangan antara kehidupan profesional dan pribadi, atau yang biasa dikenal dengan istilah work-life harmony. IDN Media, sebagai perusahaan yang peduli akan kesejahteraan dan perkembangan karyawan, telah mengambil langkah konkret untuk mendukung Timmy, sebutan akrab bagi karyawan IDN Media, dalam mencapai hal ini melalui IDN Sports Club.

 

1.Sehat bersama IDN Sports Club

IDN Sports Club merupakan klub olahraga yang didirikan pada tahun 2022 oleh IDN Media untuk para Timmy. IDN Media mendirikan IDN Sports Club sebagai wadah bagi Timmy untuk melepas penat setelah bekerja melalui berbagai kegiatan olahraga demi menciptakan work-life harmony

 

IDN Sports Club memiliki berbagai kegiatan seperti basket, futsal, badminton, hingga zumba, bahkan kegiatan di alam terbuka seperti hiking. Semua Timmy pun dapat berpartisipasi di setiap kegiatan tersebut. Dalam hal ini, IDN Media turut mendukung pertumbuhan individu secara menyeluruh, tidak hanya dari segi profesional, tetapi juga dalam hal menumbuhkan semangat kolektif dan kebersamaan di tiap kegiatan klub yang rutin diadakan IDN Sports Club.

 

2.Menyalurkan hobi mendaki gunung bersama IDN Hiking

Salah satu cabang olahraga IDN Sports Club yang menarik banyak perhatian adalah IDN Hiking yang didirikan pada tahun 2022. IDN Hiking memiliki kegiatan aktif di kantor IDN Media Surabaya, yang mengajak Timmy untuk menjelajahi keindahan alam melalui pendakian gunung-gunung di sekitar Jawa Timur dan perkemahan.

 

IDN Hiking bertujuan memberikan wadah bagi Timmy untuk menyalurkan hobi mendaki gunung, mempererat hubungan di luar lingkungan kerja, dan memupuk sikap saling mendukung selama proses mendaki. Persiapan untuk setiap kegiatan hiking dilakukan dengan cermat sejak jauh-jauh hari, termasuk persiapan mental dan fisik, koordinasi perlengkapan, penentuan rute pendakian, jadwal keberangkatan, dan tentu saja, menjaga aspek keselamatan sebagai prioritas utama.

 

3.Terbuka bagi seluruh Timmy

Hingga saat ini, IDN Hiking telah berhasil melakukan berbagai kegiatan tracking serta camping. Meski saat ini kegiatan masih terpusat di wilayah Jawa Timur, IDN Hiking pun membuka kesempatan bagi para Timmy di luar Jawa Timur untuk ikut bergabung dan mengikuti kegiatan mereka. Safira Nur Muchtisina, salah satu Timmy yang menjadi anggota IDN Hiking, mengungkapkan, "Melalui IDN Hiking, Timmy dapat lebih mengenal dan akrab satu sama lain, bisa menjalin komunikasi, serta menjadi lebih memahami karakter masing-masing Timmy. Harapannya, IDN Hiking bisa lebih mengeksplorasi berbagai gunung di luar maupun di pulau Jawa dan bisa mengenalkan IDN Media kepada pendaki-pendaki lainnya. IDN Hiking memungkinkan Timmy untuk mengalirkan energi dan bersantai setelah seharian bekerja keras, dan kami sangat bersyukur memiliki karyawan yang beragam dan penuh semangat seperti ini."

 

Dengan inisiatif seperti IDN Sports Club dan IDN Hiking, IDN Media telah membuktikan komitmennya dalam menciptakan lingkungan kerja yang lebih dari sekadar tempat bekerja, tetapi juga sebagai tempat di mana setiap anggota Timmy dapat tumbuh dan berkembang, baik secara profesional maupun pribadi. Semoga langkah positif ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk lebih memperhatikan kesejahteraan karyawan mereka.

bottom of page