top of page

7 Tahun Bersama ICE Membangun Creators Economy di Indonesia

8 Mar 24 | 16:53

Ferina Giovanca Hotnauli

undefined

7 Tahun Bersama ICE Membangun Creators Economy di Indonesia

Pada tanggal 8 Maret 2024, ICE (Indonesia Creators Economy) merayakan ulang tahunnya yang ketujuh. ICE merupakan unit bisnis milik IDN Media yang merupakan sebuah creator platform. Pertama kali didirikan pada tahun 2017, ICE yang sebelumnya dikenal sebagai IDN Creator Network, telah menjadi pionir dalam mendemokratisasi creators economy di Indonesia melalui teknologi.

 

Melihat pertumbuhan creators economy yang terus berkembang, ICE hadir sebagai one stop solution untuk creators marketing dengan semangat untuk memfasilitasi kolaborasi yang berdampak positifDengan layanan yang ditawarkan mulai dari content marketing strategy hingga campaign management, ICE ingin memperkecil gap kolaborasi antara brand dan content creators, serta memastikan karya-karya terbaik dapat dinikmati oleh lebih banyak lagi audiens.

 

Sejak awal berdirinya, ICE bukan hanya sekadar menjadi jembatan kolaborasi. ICE juga telah menjadi tempat bagi generasi muda Indonesia untuk mengekspresikan kreativitas mereka dan berkontribusi dalam creators economy. ICE pun terus berinovasi untuk memfasilitasi proses kolaborasi antara brand dan content creators, dengan menghadirkan website ice.idn serta aplikasi ICE agar pengalaman pengguna menjadi lebih seamless. 

 

Sejalan dengan visi IDN Media untuk mendemokratisasi informasi, ICE berkomitmen  untuk terus menjadi rumah bagi kolaborasi kreatif dan merangkul industri creators economy di Indonesia. 

 

“Dalam momentum ulang tahun ICE yang ke-7 ini, kami merayakan perjalanan yang luar biasa, dan bersemangat untuk terus memajukan ruang kreatif di Indonesia, memberikan lebih banyak kesempatan bagi para kreator untuk berkembang, dan menciptakan ruang kolaborasi yang lebih luas. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi, membawa dampak positif bagi industri creators economy di Indonesia. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayai dan mendukung kami. Mari bersama-sama membangun masa depan kreatif yang lebih baik lagi,” ujar Hana Novitriani, Vice President of ICE.

bottom of page