top of page

IDN Pictures Menjadi Salah Satu Delegasi Indonesia untuk Hadir di Hong Kong International FIlm Festival & TV Market

15 Mar 24 | 12:15

Ferina Giovanca Hotnauli

undefined

IDN Pictures Menjadi Salah Satu Delegasi Indonesia untuk Hadir di Hong Kong International FIlm Festival & TV Market

Industri film Indonesia telah menorehkan prestasi yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Dengan beragamnya film-film berkualitas yang diproduksi, Indonesia semakin dikenal sebagai kekuatan baru dalam perfilman global. Keberhasilan ini membawa Indonesia ke panggung internasional, termasuk kehadiran di acara Hong Kong Internasional Film Festival & TV Market (FILMART) 2024. Sebagai tonggak baru bagi perfilman Indonesia, keikusertaan Indonesia di FILMART merupakan bukti nyata akan perkembangan gemilang industri film tanah air.

 

1. Indonesia mempersembahkan Paviliun Indonesia “Discover Indonesia” di FILMART 2024

Indonesia dengan bangga mempersembahkan Paviliun Indonesia di FILMART 2024, dengan tema “Discover Indonesia.” Paviliun Indonesia menjadi wadah untuk merayakan kekayaan dan keragaman Indonesia dalam industri perfilman. Melalui paviliun ini, Indonesia berharap untuk menarik perhatian pasar internasional dan membuka peluang kolaborasi yang luas dalam bidang perfilman.

 

Dengan optimisme yang terpancar melalui tema tersebut, Paviliun Indonesia akan menyertakan 15 delegasi perusahaan produksi dan festival film di Indonesia, salah satunya adalah IDN Pictures, sebagai salah satu produsen film terkemuka di Indonesia, akan menjadi bagian integral dari delegasi yang akan mempersembahkan potensi luar biasa industri film Indonesia kepada dunia.

 

2. IDN Pictures menjadi salah satu delegasi dalam FILMART 2024

Sebagai salah satu pemimpin dalam industri film Indonesia, IDN Pictures dipilih sebagai delegasi Indonesia di FILMART 2024. Kehadiran IDN Pictures di acara ini membawa harapan besar untuk memperluas jaringan kerja sama internasional, mengenalkan lebih banyak lagi karya film Indonesia ke pasar global, serta mendorong kolaborasi yang lebih erat antara sineas Indonesia dan internasional.

 

3. Harapan besar bagi IDN Pictures di kancah internasional

Susanti Dewi selaku Head of IDN Pictures, menegaskan komitmen perusahaan dalam menjajaki potensi kerja sama dengan pihak-pihak internasional di FILMART 2024. “IDN Pictures mengeksplorasi beberapa kemungkinan kerja sama baik dari sisi investasi maupun produksi dengan beberapa pihak internasional. Semoga dalam waktu dekat kami dapat menyampaikan lebih banyak detail informasi” ujar Santi. Dengan semangat positif tersebut, kiranya IDN Pictures dapat mewujudkan tekadnya untuk memperluas perfilman Indonesia di panggung internasional.

 

Partisipasi IDN Pictures dan Indonesia dalam FILMART 2024 adalah langkah penting dalam mempromosikan industri film Indonesia dalam tingkat global. Dengan tema yang dan kehadiran delegasi yang kuat, Indonesia siap untuk menampilkan keberagaman budaya dan kualitas film yang luar biasa kepada pasar internasional. Semoga keikutsertaan ini akan membawa kesuksesan besar bagi semua pihak yang terlibat dan memperkuat posisi Indonesia sebagai pemain besar dalam industri film global.

bottom of page