top of page

IDN Media Meluncurkan IDN Academy Sebagai Platform Belajar Khusus untuk Timmy

28 Mar 24 | 09:12

Ferina Giovanca Hotnauli

undefined

IDN Media Meluncurkan IDN Academy Sebagai Platform Belajar Khusus untuk Timmy

Sebagai perusahaan yang sangat memperhatikan kesejahteraan karyawannya, IDN Media sungguh menghormati dan menerapkan tiga nilai utama yang dijunjung tinggi oleh setiap Timmy (nama sebutan bagi karyawan IDN Media), yaitu Integrity, Inclusion, dan Growth.

 

Integrity adalah nilai yang menekankan pentingnya setiap Timmy untuk selalu bertindak dengan jujur, transparan, dan etis dalam setiap tindakan yang dilakukan. Kemudian di tengah keragaman Timmy yang tersebar dari Sabang hingga Merauke, IDN Media memperkuat nilai Inclusion dengan menciptakan lingkungan kerja yang saling menghargai dan menghormati setiap individu. Nilai Growth juga menjadi fokus utama bagi IDN Media, yang berkomitmen memberikan peluang kepada setiap Timmy untuk mengembangkan potensi mereka.

 

Pada tanggal 22 Maret 2024, IDN Media mengumumkan peluncuran resmi IDN Academy, sebuah platform pembelajaran online yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan dan produktivitas Timmy. Hal ini menunjukkan komitmen IDN Media dalam memberikan dukungan kepada karyawan-karyawan untuk terus berkembang dan berkarya lebih baik lagi.

 

1. In-class learning, e-library, dan internal internship menjadi program yang ditawarkan

IDN Academy menawarkan tiga rangkaian program yaitu :

  1. In-class learning, menawarkan sesi pembelajaran interaktif lewat training untuk meningkatkan skill dan FGD sebagai ajang networking antar divisi.
  2. e-Library, memberikan akses tak terbatas untuk buku dan/atau materi yang dapat menjadi sumber informasi dan referensi bagi Timmy.
  3. Internal Internship, menjadi kesempatan bagi Timmy untuk mempelajari dan mengetahui divisi lain yang diharapkan dapat memberikan warna dan ide baru untuk divisi tersebut dan Timmy yang ikut dapat menambah pengetahuan baru.

 

2. Perwujudan value Growth dari IDN Media untuk Timmy

Winston Utomo selaku CEO IDN Media mengucapkan bahwa hadirnya IDN Academy menjadi komitmen nyata dari IDN Media untuk mendorong pertumbuhan dan perkembangan setiap Timmy dalam perusahaan. Dia percaya bahwa upaya ini tidak hanya akan meningkatkan produktivitas Timmy secara keseluruhan, tetapi juga akan membawa dampak positif dalam kemajuan karir dan kontribusi mereka terhadap kesuksesan jangka panjang perusahaan.

 

3. Diluncurkan saat town hall session sekaligus buka bersama Timmy

IDN Academy resmi diluncurkan saat town hall session sebagai perayaan kolaborasi dan semangat bersama. Acara tersebut juga diadakan sebagai momen buka puasa bersama para Timmy, menandai kesempatan untuk memperkuat ikatan antar anggota tim sekaligus menyambut langkah baru dalam perjalanan pembelajaran dan pertumbuhan bersama.

 

Dengan peluncuran IDN Academy dan semangat yang berkobar di acara town hall session, IDN Media menandai awal dari era baru yang bersemangat untuk pembelajaran kolaboratif dan pertumbuhan bersama. Sebagai perusahaan yang berkomitmen terhadap kesejahteraan dan pengembangan setiap individu di dalamnya, IDN Media menegaskan bahwa IDN Academy bukanlah sekadar sebuah platform, tetapi simbol dari komitmen nyata untuk membangun budaya pembelajaran yang berkelanjutan dan mendukung setiap Timmy dalam mengejar kesuksesan mereka. Semoga langkah ini menjadi tonggak penting dalam pencapaian tujuan bersama dan menginspirasi lebih banyak inovasi serta prestasi gemilang di masa depan.

bottom of page