top of page

Karena Kesehatan Itu Penting, IDN Media Membuka Sentra Cek Kesehatan bagi Timmy

17 May 24 | 00:27

Ferina Giovanca Hotnauli

undefined

Karena Kesehatan Itu Penting, IDN Media Membuka Sentra Cek Kesehatan bagi Timmy

Kesehatan menjadi hal utama yang wajib dijaga untuk bisa tetap produktif dengan kondisi yang seimbang. Timmy (sebutan untuk karyawan IDN Media) yang memiliki peran penting bagi perkembangan IDN Media, tentunya harus merawat dan menyayangi diri sendiri dengan cara menjaga kesehatannya. Sebagai wujud tanggung jawab IDN Media terhadap kesehatan Timmy, pada hari Selasa (14/05), mengadakan cek kesehatan bersama RSIA Kemang Medical Care.

 

1. Mengadakan sesi health talk untuk mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan

Diawali dengan sesi health talk dengan dr. Vilma Swari selaku dokter umum di RSIA Kemang Medical Care dengan topik bahasan menjaga kesehatan gula darah lewat asupan dan gaya hidup yang seimbang. Dalam penjelasannya, dr. Vilma menyebutkan, bahwa gula menjadi asupan penting sebagai sumber energi dan memaksimalkan kinerja otak.

Namun, banyak dari kita yang mengonsumsi berlebihan, padahal gula berlebih memiliki dampak buruk seperti karies gigi, obesitas, dementia, hingga diabetes mellitus. Untuk itu, dr. Vilma mengingatkan kepada Timmy untuk tetap menjaga keseimbangan badan, antara asupan yang sesuai dengan kebutuhan harian serta gaya hidup yang baik.

 

2. Memberikan mini medical check-up serta konsultasi dengan dokter

Setelah sesi health talk, Timmy diberikan sesi mini medical check-up yang meliputi cek tensi, cek gula darah sewaktu, dan konsultasi dengan dokter mengenai hasil pengecekan. Pemeriksaan ini bertujuan untuk memantau kondisi kesehatan secara singkat dan mendeteksi potensi risiko penyakit sejak dini. Mini medical check-up merupakan langkah awal yang baik untuk memantau kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh. Dengan mengikuti pemeriksaan ini secara rutin, diharapkan Timmy dapat meningkatkan kualitas hidup dan menurunkan risiko penyakit.

 

3. Komitmen IDN Media untuk memperhatikan kesehatan Timmy

Komitmen ini diwujudkan melalui berbagai program dan kegiatan yang berfokus pada pencegahan penyakit, promosi gaya hidup sehat, dan peningkatan kualitas hidup. Dengan menyediakan akses mudah kepada layanan kesehatan seperti saat ini menjadi bentuk wujud tanggung jawab IDN Media kepada kesehatan Timmy tiap individunya.

Rian Romario, tim IDN Event mengungkapkan rasa senangnya dengan kegiatan ini. “Tak banyak perusahaan yang peduli akan kesehatan karyawannya, namun IDN Media rutin memberikan perhatian kepada kami, salah satunya cek kesehatan ini di tengah kesibukan bekerja. Really mean it!,” ucapnya.

 

Komitmen IDN Media terhadap kesehatan Timmy ini tidak hanya bermanfaat bagi para karyawan, tetapi juga berdampak positif bagi perusahaan. Karyawan yang sehat dan bahagia lebih produktif, kreatif, dan loyal terhadap perusahaan. Hal ini pada akhirnya meningkatkan kinerja dan profitabilitas perusahaan. Sehat selalu untuk kita semua!

bottom of page