top of page

Rayakan Ulang Tahun ke-8 Yummy: Menghadirkan Kreativitas dengan Tema “Infinity 8liss”

8 Jul 24 | 21:28

Ferina Giovanca Hotnauli

undefined

Rayakan Ulang Tahun ke-8 Yummy: Menghadirkan Kreativitas dengan Tema “Infinity 8liss”

Selama 8 tahun, Yummy telah menemani dan menginspirasi para pembaca serta penggunanya dengan beragam resep masakan yang mudah dibuat dan dilengkapi dengan tampilan visual yang menarik. Yummy adalah platform yang menyediakan resep masakan yang dikurasi langsung oleh chef handal, membuat memasak menjadi lebih mudah dan menyenangkan bagi semua orang.

 

Di tahun 2024 ini, Yummy merayakan ulang tahunnya yang ke-8 dengan tema "Infinity 8liss," yang melambangkan kebahagiaan tanpa batas. Tema ini dipilih untuk menandai perjalanan panjang dan penuh makna Yummy dalam memberikan inspirasi serta kebahagiaan kepada komunitasnya.

 

Untuk merayakan momen istimewa ini, Yummy mengadakan gathering spesial bersama anggota komunitasnya. Rangkaian acara meliputi Workshop Jelly Art bersama Rini Purwanti, pemilik usaha kerajinan tangan di Jakarta. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar anggota komunitas Yummy dan menyebarkan kebahagiaan tanpa batas.

 

Komitmen Yummy untuk terus meningkatkan aktivitas bersama komunitasnya tidak perlu diragukan lagi. Ulang tahun ke-8 ini menjadi bukti dedikasi Yummy dalam mempererat hubungan dengan komunitasnya, serta menunjukkan upaya berkelanjutan dalam menciptakan ruang yang menyenangkan dan inklusif bagi semua penggemar memasak.

 

Yummy bukan sekadar platform digital biasa; Yummy membangun komunitas yang aktif dan berkolaborasi dengan para penggunanya untuk terus mengembangkan platform. Dengan tujuan menjadikan memasak lebih mudah dan menyenangkan, Yummy menghadirkan beragam resep masakan yang mudah dibuat dan dilengkapi dengan tampilan visual yang menarik, memastikan bahwa setiap orang dapat menikmati proses memasak dengan lebih baik. 

 

"Tahun ke-8 menjadi momentum spesial bagi Yummy dengan diselenggarakannya Yummy Expo 2024 pada bulan Oktober. Acara ini tidak hanya menandai tahun pertumbuhan yang luar biasa, tetapi juga pencapaian potensi tak terbatas. Kami yakin bahwa Yummy siap melangkah maju dan meraih kesuksesan lebih besar di tahun-tahun berikutnya," ujar Annisa Paramita, Head of Yummy. 

 

Winston Utomo, CEO IDN, mengucapkan, "Selamat ulang tahun yang ke-8, Yummy! Perjalanan 8 tahun Yummy sungguh luar biasa. Melihat pertumbuhan komunitas yang pesat menjadi fondasi yang kuat untuk berkolaborasi dengan para pengguna dalam mengembangkan platform ini adalah sesuatu yang sangat membanggakan. Yummy telah berhasil menciptakan ruang yang inklusif dan ramah bagi seluruh anggotanya, menjadikan setiap anggota merasa dihargai dan terinspirasi. Kami sangat bangga dengan apa yang telah dicapai Yummy dan yakin bahwa masa depan akan membawa lebih banyak lagi kesuksesan dan inovasi." 

bottom of page