Berbagi Cerita Inspiratif bersama Artis di Program CETAR IDN Times

Amelia Rosary Dewi | 3 November 2020

Sebagai media digital multi-platform berita dan hiburan untuk Millennial & Gen Z di Indonesia, IDN Times terus berkomitmen untuk memberi konten-konten yang sarat akan nilai positif. Dari sekian banyak program yang dihadirkan, CETAR atau Cerita Artis merupakan salah satu program andalan yang menarik minat audiens IDN Times. Seperti namanya, Cerita Artis, program CETAR menghadirkan artis maupun figur publik lainnya untuk diwawancara oleh tim redaksi IDN Times. 

Tak hanya aktor dan aktris, penyanyi dan sutradara ternama juga diundang ke CETAR untuk ngobrol dan berbincang seputar kesibukan mereka masing-masing, seperti Manoj Punjabi, Billy Davidson, dan Audrey Tapiheru. Tidak hanya itu, di program yang hadir lewat platform Instagram Live ini, kamu juga bisa ikut berinteraksi, mengajukan pertanyaan, bahkan berkesempatan mengikuti giveaway juga. Wah, menarik, ya? Yuk, kenali beberapa informasi menarik seputar CETAR!

1. Inspirasi program baru di tengah pandemik
Tahukah kalian bahwa program CETAR hadir pertama kali di masa pandemik? Saat memasuki masa-masa pandemik, tim IDN Times tertantang untuk tetap bisa menghadirkan konten yang menarik untuk kamu. Dengan keterbatasan yang ada, tim IDN Times pun membuat program bincang-bincang dengan artis atau figur publik lainnya melalui platform Instagram Live yang diberi nama CETAR. 

Dengan ditiadakannya event-event hiburan seperti konser, meet & greet, ataupun nonton bareng, program CETAR diharapkan bisa memberikan hiburan untuk kamu selama di rumah saja. Seiring berjalannya waktu, kini sudah semakin banyak nama-nama yang hadir menjadi narasumber di CETAR. Mulai dari aktor dan penyanyi yang mempromosikan karya terbarunya, para content creators, sutradara, dan masih banyak lagi.

2. Sumber hiburan yang positif
Para penonton bisa engage langsung dengan aktor atau aktris yang diundang ke CETAR, lho. Hal ini tentu menjadi salah satu keistimewaan dari program tersebut. Kamu bisa menulis pertanyaan kamu di fitur QnA IDN App di kategori entertainment. Mudah sekali, ‘kan? Untuk diketahui, CETAR selalu berupaya untuk menghadirkan narasumber yang kece dan hebat dan memberi nilai-nilai positif, seperti menjaga kesehatan, berkarya di tengah situasi yang serba tak pasti ini, hingga tetap semangat walaupun dunia sedang tak baik-baik saja. 

Natta Reza, misalnya, yang saat itu sedang merilis single terbarunya. Lagu itu bercerita tentang semangat yang ia berikan kepada istrinya, Wardah, yang saat itu belum dikaruniai anak. Di kolom komentar, banyak yang memberikan semangat dan menjadikan cerita Natta dan Wardah sebagai inspirasi. Tak disangka, tak lama kemudian, Tuhan memberikan buah hati kepada mereka. Ah, manis, ya?

3. Bawa energi positif buat para penonton CETAR
CETAR biasanya banyak membicarakan tentang karya-karya para artis, mulai dari film hingga single terbaru. Tak hanya itu, CETAR juga membahas tentang tips dan trik agar tetap bisa melahirkan karya di tengah pandemik ini. Karena situasi tak menentu yang diakibatkan oleh pandemik ini, kita kerap kali down dan merasa putus asa. Namun, kehadiran CETAR diharapkan dapat tetap membawa semangat, terutama bagi para penonton CETAR.

Banyak pengalaman hidup menarik yang dapat kita ambil dari cerita para narasumber. Cerita-cerita tersebut pun dibungkus dengan apik dan positif oleh CETAR, sehingga dapat semakin mengobarkan semangat para penontonnya. Jangan sampai ketinggalan keseruan dari CETAR, ya, guys! Stay tuned di Instagram IDN Times untuk mengetahui update terbarunya. Apabila kamu ingin nonton episode-episode CETAR yang sebelumnya, kamu bisa mengaksesnya melalui IGTV Video IDN Times.