Dalami Peran, Feby Rastanty Sedang Belajar Bangun Chemistry dengan Abidzar

Amelia Rosary Dewi | 27 December 2020

Pada 23 Desember 2020, IDN Pictures kembali mengadakan Live Instagram bersama dengan Feby Rastanty, yang nantinya akan berperan sebagai Ani, pemeran utama perempuan di film perdana IDN Pictures, Balada Si Roy. Selain membagikan pandangannya terkait film yang akan segera ia bintangi tersebut, Feby juga menceritakan bagaimana Abidzar dan dirinya dapat saling membangun chemistry, lho!

1. Ani dan Feby, apa kesamaannya? 

Meski tak dapat mengatakan dirinya sama dengan Ani, Feby mengaku bahwa ada beberapa hal yang membuat dirinya mampu relate dengan sosok Ani. "Ani itu pintar secara akademis, memiliki banyak teman, aktif di organisasi sekolahnya. Namun, sejauh aku melihat, ada perbedaan dalam hal mengutarakan keinginannya, ya. Mungkin karena sekarang sudah era modern, jadi aku lebih mau speak up, tidak seperti Ani yang hidup di tahun '80-an," terang Feby.

2. Bawakan makanan untuk Abidzar

Mengaku telah banyak belajar dari ibu dan saudara sepupunya terkait gaya hidup pada era tersebut, Feby juga angkat bicara tentang pendekatannya dengan Abidzar, aktor yang dipilih untuk memerankan Roy, pemeran utama dalam film Balada Si Roy. Hal ini Feby anggap penting karena chemistry yang sudah terbangun tentu dapat menjamin kualitas acting mereka. 

Katanya, "Sesederhana menatap mata, 'kan, harus dalam, menjiwai, dan natural, ya. Oleh karenanya, aku sudah mulai bangun chemistry dan koneksi dengan Abidzar. Caranya dengan apa? Ya, dengan banyak berbincang dengan dia, melakukan sesuatu untuk satu sama lain. Aku bawa makanan, misal, dia aku tawarin lebih dulu. Panggilnya juga Roy dan Ani sejak sekarang." Ah, manis banget, ya? 

3. Feby juga suka baca karya fiksi

Pada dasarnya, Feby sangat suka membaca. Ia sangat mencintai karya-karya fiksi karena hal tersebut dapat memungkinkan imajinasinya untuk "pergi menjelajahi" karakter-karakter yang tertuang pada cerita tersebut. "Makanya, membawakan karakter Ani juga jadi PR buat aku untuk dapat memenuhi ekspektasi para pembaca dan bahkan penggemar berat novel Balada Si Roy," terangnya, menutup sesi Live Instagram tersebut.