GGWP.ID Sutomo Juara ke-3 dalam COD Mobile Major Series Season 2

Amelia Rosary Dewi | 19 March 2020

Kabar baik datang dari GGWP.ID, perusahaan esports multi-platform di bawah naungan IDN Media. Tim esports dari GGWP.ID, yakni GGWP.ID Sutomo mendapatkan peringkat ke-3 di turnamen Call of Duty Mobile Major Series Season 2 pada 7 Maret 2020 lalu. Momen tersebut tentu menjadi pemicu untuk terus meningkatkan prestasinya.
 
Sebagai one-stop esports company, GGWP.ID memang tidak hanya menyajikan konten-konten mengenai esports tetapi juga memiliki tim profesional yang aktif mengikuti turnamen mobile games populer. Di mana GGWP.ID Sutomo, yang namanya diambil dari nama pahlawan nasional Sutomo, merupakan salah satu tim yang dinaungi oleh GGWP.ID.
 
Pada Call of Duty Mobile (CODM) Major Series Season 2 yang diadakan oleh Garena, 8 tim yang tersisa di babak ini terpaksa harus berkompetisi melalui live streaming karena Virus Corona yang sudah diberitakan sejak awal Maret lalu. Salah satu hal yang menjadi tantangan bagi tim GGWP.ID Sutomo dalam turnamen tersebut adalah mengukur kemampuan lawan untuk memposisikan diri dalam mode permainan tertentu.
 
Kendati demikian, Manager GGWP.ID Sutomo, Williiam Hogan, optimis bahwa tim GGWP.ID Sutomo dapat meningkatkan prestasinya pada turnamen-turnamen mendatang. Ia menyatakan, “Justru ini menjadi pacuan. Kita hanya 1 step away dari 2 besar yang sebenarnya dapat mewakili Indonesia di kancah Internasional, jadi tetap positif saja, ya. Persiapkan diri lebih matang agar bisa terus menjadi yang terbaik secara konsisten. Itu saja.”
 
Untuk para penggemar esports yang ingin mengasah berbagai macam skill dalam bermain mobile games ataupun berkompetisi seperti tim GGWP.ID Sutomo,GGWP.ID juga memiliki platform turnamen yang bisa digunakan oleh siapa saja. Di sini, pengguna bisa mencari teman untuk buat tim, menciptakan turnamen sendiri, dan juga daftar turnamen untuk mengasah kemampuan sekaligus memenangkan hadiah. Untuk info lebih lanjut, bisa langsung cek GGWP.ID/tournament, ya!