Pastikan Keamanan saat Kerja, IDN Media Rapid-Test Semua Timmy

Amelia Rosary Dewi | 17 July 2020

Sebagai bentuk kepedulian IDN Media terhadap Timmy (panggilan untuk mereka yang bekerja di IDN Media) selama masa pandemik, IDN Media memutuskan untuk mengadakan rapid-test massal bagi para stafnya. Timmy di IDN Media Surabaya Creative Lab sudah melaksanakan rapid-test pada 14 Juli 2020 lalu. Hal ini kemudian diikuti oleh Timmy di IDN Media HQ yang juga turut melakukan rapid-test pada 16-17 Juli 2020.
 

 
Memasuki Masa Transisi, banyak aktivitas yang telah kembali berjalan dengan normal一tak terkecuali kegiatan di perkantoran. Meski sudah menerapkan protokol kesehatan seperti yang telah diimbau oleh pemerintah, IDN Media tetap mengadakan rapid-test massal. Selain untuk menunaikan kewajibannya sebagai sebuah perusahaan, IDN Media juga ingin menjamin keamanan, kesehatan, dan kenyamanan Timmy dalam bekerja.
 

 

Pada kesempatan kali ini, Desy Ratnasari, Head dari People Operations (HR) IDN Media juga menyampaikan, "Kesehatan adalah investasi yang tak ternilai harganya dan Timmy merupakan salah satu investasi terpenting untuk IDN Media. Oleh karena itu, memastikan keselamatan dan kesehatan Timmy adalah adalah prioritas utama bagi perusahaan. Apalagi, kantor secara umum bisa dibilang menjadi salah satu tempat yang paling rentan.” Wah, semoga kita semua sehat selalu, ya, guys!