Timmy IDN Media: Jangan Panik di tengah Virus Corona

Amelia Rosary Dewi | 10 March 2020

Per 10 Maret 2020, pasien virus corona di Indonesia bertambah drastis―yang tadinya hanya ada 2, kini telah melesat menjadi 27 orang. Karena panik akan adanya serangan virus yang berasal dari Wuhan-Tiongkok ini, tak sedikit warga yang menjadi salah kaprah akan apa yang seharusnya mereka lakukan untuk menangkal virus corona. 

Sebagai sebuah perusahaan dengan jumlah karyawan yang terus bertambah tiap bulannya, IDN Media tentu ingin yang terbaik untuk Timmy. Meski berada di tengah paparan virus corona yang sedang melanda hampir seluruh benua di dunia, jangan takut (apalagi sampai beli masker dan mie instan berdus-dus karena saking paniknya), namun tetap harus waspada, ya!

Kalau kamu adalah seorang pekerja kantoran juga seperti Timmy, berikut adalah beberapa hal versi IDN Media yang bisa kamu lakukan untuk meminimalisasi risiko terjangkitnya virus corona:

 

Terlalu fokus pada pemberitaan buruk tentang corona justru malah membuat kita lupa bahwa banyak juga pasien corona yang bisa disembuhkan. Oleh karena itu, tetap tenang dan berikan diri kita perlindungan terbaik dengan terus menjaga pola hidup sehat, ya.