Popmama Parenting Academy 2020, Tempat Keluarga Millennial Siapkan Masa Depan

Amelia Rosary Dewi | 27 September 2020

Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020, acara tahunan yang dilaksanakan oleh Popmama.com, telah resmi dimulai pada hari Senin, 28 September 2020, dan akan terus berlangsung hingga 3 Oktober mendatang. Menggandeng Tokopedia sebagai rekanan e-commerce resmi, Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020 diadakan secara virtual melalui platform website, Zoom, dan Whatsapp dengan mengusung tema besar "Nurturing the Future-Ready Family".

Sebelum memulai Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020 with Tokopedia, Winston Utomo, Founder dan CEO IDN Media, secara resmi membuka acara tahunan Popmama.com tersebut. “Pandemik menjadi tantangan tersendiri bagi mayoritas orang tua. Berdasarkan survei yang telah dilakukan oleh Popmama.com baru-baru ini, sebanyak 80% orang tua masih merasa belum siap untuk menghadapi kehidupan selama dan setelah masa pandemik nanti. Untuk itu, sebagai media parenting di Indonesia, Popmama.com terdorong untuk menciptakan wadah bagi para orang tua millennial untuk saling belajar dan mendapat ilmu dari para ahli mengenai isu kesehatan mental, keuangan, hingga kesehatan,” kata Winston.

Melanjutkan kata sambutan dari Winston Utomo, Pemimpin Redaksi Popmama.com, Sandra Ratnasari, menyatakan, “Sejak Maret 2020 lalu, saat kasus COVID-19 pertama kali muncul di Indonesia, kita dipaksa untuk lebih melek hi-tech. Untuk itu, kami ingin menyelaraskan tema Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020 with Tokopedia dengan situasi terkini: ‘Nurturing the Future-Ready Family’. Poin paling berbobot yang ada pada acara ini bisa dilihat dari sudut pandang akademisnya, mengingat ada 40 experts yang diundang. Namun, kalau belajar terus pun capek, akhirnya kami adakan beberapa sesi hiburan. Tak hanya itu, kami juga berkolaborasi dengan Tokopedia untuk memberikan orang tua millennial pengalaman berbelanja dengan berbagai penawaran spesial selama event berlangsung. Tentunya belanja cermat, ya―artinya belanja murah, namun dengan kualitas yang terjamin.”

Memiliki visi dan misi yang selaras dengan Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020, Rizki Widyastuti selaku Strategic Initiatives Senior Lead (Mom Baby & Home Living Category) Tokopedia menegaskan, “Tak hanya ingin menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, kami juga ingin memberikan servis terbaik untuk kustomer kami, salah satunya adalah dengan mengedukasi mereka. Bekerja sama dengan Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020, Tokopedia ingin kustomer kami dapat menerima kedua objektif kami―baik dari segi exclusive deals-nya, maupun edukasinya. Untuk mendukung keberlangsungan acara Popmama.com ini, kami memang sediakan produk-produk pilihan dengan one price, yakni Rp99.000 saja.”

Sampai dengan 3 Oktober 2020 mendatang, Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020 with Tokopedia akan hadir untuk memberikan berbagai macam ilmu terkait dengan parenting, sekaligus memberikan exclusive deals dengan diskon dan mutu yang terjamin. Dapatkan informasi terbaru mengenai Popmama Parenting Academy (POPAC) 2020 melalui akun Instagram resmi Popmama Parenting Academy dan website popac.popmama.com!