Rayakan Ulang Tahun ke-4, IDN Creator Network Menjadi One-Stop Solution untuk Influencer Marketing

Amelia Rosary Dewi | 8 March 2021

Pada 8 Maret 2021, IDN Creator Network resmi merayakan hari jadinya yang ke-4. Sebagai creator marketing platform yang telah berpengalaman dalam menghubungkan ratusan brand dengan ribuan influencer, selebriti, dan kreator, hari jadi IDN Creator Network menandai konsistensinya dalam menyampaikan cerita di balik sebuah brand. Hal tersebut direalisasikan melalui strategi pemasaran yang menyentuh sisi emosional konsumen, sambil tetap menyelaraskannya dengan objektif dari brand itu sendiri. 
 
Mempersembahkan story telling yang otentik, kreatif, dan inspiratif, creator marketing platform naungan IDN Media yang sudah genap berusia 4 tahun ini juga masih tetap melaksanakan komitmennya untuk terus berinovasi. Setelah berhasil meluncurkan 4 layanan yang meliputi Campaign, Hyperlocal Influencer, IDN Creator Network Roadshow, dan Brand Ambassador Management, kini IDN Creator Network sedang berada pada tahap akhir peluncuran Talent Representation, sebuah layanan persembahan IDN Creator Network yang ditujukan untuk membantu influencer dalam melakukan audience profiling, asset assessment, brand matching, dan go-to-market strategy.
 
IDN Creator Network ingin menciptakan suatu ekosistem bisnis yang saling berkesinambungan. Dalam realisasinya, tak hanya menjadi sebuah one-stop solution untuk influencer marketing, namun IDN Creator Network juga memberikan content delivery yang optimal dan tepat timeline, serta menggunakan beragam platform yang dinilai relevan dan engaging. Dengan demikian, IDN Creator Network percaya bahwa kerja sama dengan lebih banyak brand dan agensi pun dapat semakin terbangun. 
 
Madasakti Octobiyanto, Product Lead IDN Creator Network - “Menyongsong tahun yang ke-4 ini, semoga IDN Creator Network semakin berani untuk mencoba berbagai peluang baru, serta merealisasikannya ke dalam sub bisnis lain yang terkait. Diperkuat dengan strategi berbasis data, kreativitas dalam mengeksekusi kampanye, dan kemampuan dalam mengamplifikasi output final, IDN Creator Network, dalam skala yang lebih besar, diharapkan dapat menjadi sebuah one stop solution untuk influencer marketing.”