top of page

Nikmati Long Weekend dan Ikut Gerakan Sosial di #RoadtoBFA2020

10 Apr 20 | 06:00

Amelia Rosary

Akan diselenggarakan secara virtual melalui platform Live Instagram @beautyfest.asia, #RoadtoBFA2020 akan dimulai dari pukul 10:00 WIB.

Nikmati Long Weekend dan Ikut Gerakan Sosial di #RoadtoBFA2020

Pada tanggal 10-11 April 2020, Popbela.com akan mengadakan #RoadtoBFA2020, sebuah acara jelang BeautyFest Asia 2020 yang juga merupakan gerakan sosial sebagai bentuk kepedulian Popbela.com terhadap kasus COVID-19 di Indonesia. Akan diselenggarakan secara virtual melalui platform livestream Instagram @beautyfest.asia, #RoadtoBFA2020 akan dimulai dari pukul 10:00 WIB. 

Beberapa nama yang nantinya bakal ikut meramaikan panggung Beautyfest Asia 2020 juga hadir di acara ini, seperti Kallula dan Prilly Latuconsina dengan cerita tentang keseharian mereka selama #DiRumahAja, Archangela Chelsea yang akan berbagi tips dan trik untuk mengaplikasikan makeup Hollywood Natural Glam Look saat #DiRumahAja. Ada pula nama-nama lain, seperti Cinta Laura, Ayla Dimitri, Asmara Abigail, dan yang lain. Tak hanya itu, sebuah sesi Mindful Yoga bersama Ayu Utami, Popbela.com Lifestyle & Career Editor yang juga berprofesi sebagai instruktur yoga pun akan dihadirkan di #RoadtoBFA2020 kali ini. Gerakan yoga yang dipilih tentu adalah gerakan sederhana yang bertujuan merelaksasi otot, membenarkan postur tubuh, dan menyegarkan pikiran. 


Sebagai bukti nyata kontribusi Popbela.com terhadap pandemi COVID-19, #RoadtoBFA2020 bersama dengan para selebriti dan youtuber yang diundang pun hendak mengajak para penonton untuk berdonasi di kitabisa.com melalui kampanye #KitaIDN: Bergandeng Tangan Melawan Corona. Nantinya, 100% hasil donasi akan disalurkan untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di beberapa rumah sakit rujukan kasus COVID-19.


Ayu Utami, Popbela.com Lifestyle & Career Editor: “#RoadtoBFA ini adalah momen refreshing saat #DiRumahAja. Berita seputar penyebaran Virus Corona yang terus membombardir media massa dan media sosial sesungguhnya tidak helpful juga untuk kesehatan mental. Kabar-kabar ringan dari selebriti atau musisi yang berpartisipasi di #RoadtoBFA ini justru membuat saya merasa terhibur dan terinformasi.”


Nantikan livestreaming-nya di akun resmi Instagram @beautyfest.asia pada 10-11 April 2020, mulai dari pukul 10:00 WIB sampai selesai dan jangan lewatkan juga banyak promo produk kecantikan dari brand-brand beauty favorit kalian di #RoadtoBFA2020.

bottom of page