top of page

Menjelang Ulang Tahun ke-9, Berikut 9 Fakta Menarik tentang IDN Media yang Wajib Kamu Tahu! (Bagian Ketiga)

8 Jun 23 | 11:00

Felicia Yulianti

undefined

Menjelang Ulang Tahun ke-9, Berikut 9 Fakta Menarik tentang IDN Media yang Wajib Kamu Tahu! (Bagian Ketiga)

1. Sebagian besar Timmy IDN Media adalah Millennial dan Gen z 


Mayoritas Timmy di IDN Media adalah anak muda dengan persentase 78.79% Millennial dan 21.21% Gen Z. Untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman bagi para Timmy, IDN Media memberikan fasilitas seperti mental health program, IDN Sport Club, free lunchgym room, untuk dapat meningkatkan kinerja Timmy dalam berkarya dan berkontribusi. Dengan kehadiran Timmy Millennial dan Gen Z di IDN Media, diharapkan mereka dapat menghadirkan beragam inovasi dan strategi dari segi konten, teknologi, dan hal-hal yang relevan untuk target audiens IDN Media.


2. IDN Media memiliki banyak anggota komunitas


IDN Media percaya bahwa kehadiran komunitas memiliki peran penting agar IDN Media dapat berinteraksi secara langsung dan membangun kedekatan dengan pembaca setia publishers yang ada dalam naungan ekosistem IDN Media. Karenanya, saat ini, IDN Media memiliki hampir 16.000 anggota komunitas IDN Media yang mencakup seluruh publisher diantaranya IDN Times, Yummy, Popbela.com, Popmama.com, GGWP, Duniaku, dan IDN Platform. Melalui komunitas tersebut, IDN Media juga aktif menyelenggarakan berbagai event yang relevan bagi para anggota komunitas seperti Popmama Arisan, Bela’s Day Out, Yummy Goes To Campus & School, Cek Pengetahuan Anime, Fun Talks, Kuliah WhatsApp dan masih banyak lagi. 


3. 10 nilai Timmyness yang menjadi budaya perusahaan


IDN Media memahami pentingnya membangun budaya perusahaan yang baik untuk membentuk lingkungan kerja yang positif, sehingga Timmy dapat bekerja dengan rasa aman dan nyaman serta memberikan kinerja terbaiknya. Karenanya, IDN Media secara konsisten membangun budaya perusahaan yang baik untuk seluruh Timmy melalui penerapan 3 core value IDN Media yaitu diversity, inclusion, and growth. Ketiga core value ini kemudian diterjemahkan ke dalam 10 nilai yang disebut Timmyness. Nilai Timmyness ini menjadi budaya perusahaan dan harus diaplikasikan seluruh Timmy untuk mendorong mereka agar terus berkembang. Bagi Timmy yang secara konsisten menerapkan nilai-nilai Timmyness di setiap sikap dan kinerjanya, IDN Media pun mengadakan penghargaan Timmy of the Month setiap bulan. Para pemenang Timmy of the Month ini akan mendapatkan rewards agar dapat menjadi contoh bagi Timmy lainnya.
 

bottom of page