top of page

GGWP Raih Penghargaan Bergengsi di M Series 5th Anniversary Awards

11 Jan 24 | 18:35

Felicia Yulianti

undefined

GGWP Raih Penghargaan Bergengsi di M Series 5th Anniversary Awards

Kabar gembira datang dari dunia esports Indonesia. GGWP, media esports multi-platform terdepan bagi Millennial dan Gen Z di Indonesia, meraih penghargaan prestisius di M Series 5th Anniversary Awards. Moonton, selaku penyelenggara, mengumumkan pemenang M Series 5th Anniversary Awards di tengah gelaran M5 World Championship di Filipina.

 

1.Menjadi salah media esports terbaik di Asia Tenggara

GGWP bersama lima media esports Indonesia lainnya dipilih sebagai The Greatest Media, menjadikan mereka perwakilan terbaik dari Indonesia di tingkat Asia Tenggara. Brian Chuang, sebagai Head of GGWP, menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan motivasi besar bagi timnya untuk terus menyajikan konten-konten esports yang relevan bagi para penggemar setia.

 

"Kami di GGWP merasa sangat bangga menerima penghargaan The Greatest Media Awards di ajang turnamen M Series oleh Moonton. Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi tim kami dalam menyajikan konten berkualitas. Tentunya, hal ini membuat kami terpacu untuk terus berkomitmen dalam berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi pembaca dan komunitas kami," ujar Brian Chuang. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Moonton dan seluruh komunitas Mobile Legends yang telah memberikan dukungan dalam perjalanan GGWP.

 

2.Ajang apresiasi untuk para pelaku esports

M Series 5th Anniversary Awards merupakan bagian dari upaya apresiasi Moonton terhadap pelaku industri Mobile Legends ini sukses menyatukan para pemain, tim, caster, dan media yang berkontribusi dalam perkembangan esports. Pada ajang ini, diumumkan pula 10 pemain MLBB terhebat sepanjang masa, yang dipilih melalui bantuan voting fans.

 

3.Bertekad terus memberikan dampak positif bagi Indonesia

Pencapaian ini menjadi tonggak sejarah bagi GGWP, menandai kontribusi positif mereka dalam industri esports Indonesia. Dengan semangat yang baru, GGWP berharap untuk mencapai pencapaian lebih besar di masa depan dan terus menginspirasi penggemar esports di seluruh Indonesia.

 

Selamat dan sukses selalu, GGWP! Semoga penghargaan ini menjadi dorongan untuk terus berkarya dan memperkuat posisi GGWP sebagai media terdepan dalam memberikan informasi seputar esports di Indonesia.


 

bottom of page