top of page

Karena Kesehatan Timmy No. 1, IDN Media Mengadakan Health Talk dan Mini Medical Check-up Bersama Mayapada Hospital dan Prudential Indonesia

6 Mar 24 | 22:08

Ferina Giovanca Hotnauli

undefined

Karena Kesehatan Timmy No. 1, IDN Media Mengadakan Health Talk dan Mini Medical Check-up Bersama Mayapada Hospital dan Prudential Indonesia

Kesehatan mental dan fisik adalah kunci penting untuk memastikan karyawan merasa baik dan bekerja secara optimal. Itulah mengapa IDN Media sangat memperhatikan kesejahteraan para Timmy (sebutan untuk karyawan IDN Media), dengan mengadakan kegiatan kesehatan pada hari Rabu, 28 Februari 2024 yang bertujuan untuk memberikan wawasan lebih dalam tentang pentingnya gaya hidup sehat dan pemeriksaan kesehatan reguler.

 

1. Sesi Health Talk momen penting untuk meningkatkan kesadaran Timmy akan kesehatan

Salah satu kegiatan kesehatannya adalah Health Talk yang membahas "Maintaining a Healthy Lifestyle" dengan narasumber dr. Sylvana Evawani, seorang Psikiater Kejiwaan dari Mayapada Hospital Kuningan. Dengan pengalamannya, dr. Sylvana memberikan wawasan tentang pentingnya merawat kesehatan mental dan fisik sehari-hari. Beliau berbagi cara mengenali dan mengelola stres, serta bagaimana gaya hidup mempengaruhi tingkat stres seseorang.

“Penting untuk mengenali dan mengelola stres dengan baik untuk menjaga kesehatan mental dan fisik. Gaya hidup yang sehat juga berperan besar dalam menjaga keseimbangan ini, loh.” ungkap dr. Sylvana.

 

2. Mini Medical Check-up untuk Timmy

Selain sesi Health Talk yang menarik, IDN Media juga menyelenggarakan mini medical check-up untuk para Timmy. Di sini, Timmy dapat mengecek beberapa hal penting seperti tekanan darah, gula darah, kolesterol, dan asam urat. Dengan kesempatan ini, mereka bisa langsung mengetahui kondisi kesehatan mereka saat ini dan memahami lebih baik tentang tubuh mereka. Tentunya, hal ini nggak cuma bermanfaat untuk mendeteksi potensi masalah kesehatan, tapi juga buat ngasah kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan secara berkala.

 

3. IDN Media berkomitmen selalu mengutamakan kesehatan Timmy

Acara ini tak hanya bermanfaat untuk Timmy, namun juga menunjukkan betapa seriusnya perusahaan akan kesejahteraan karyawannya. Dengan mengadakan kegiatan seperti ini, IDN Media memperlihatkan komitmennya untuk menciptakan atmosfer yang positif dan merangsang pertumbuhan yang baik bagi seluruh Timmy.

Kesehatan adalah investasi penting yang harus diutamakan oleh setiap individu, dan IDN Media membuktikan bahwa tak hanya memprioritaskan kesuksesan profesional, tetapi juga kesejahteraan para Timmy. Semoga acara ini menjadi awal yang baik untuk perubahan positif dalam gaya hidup dan kesadaran kesehatan bagi para Timmy. Sehat sehat, ya!

bottom of page