top of page

Semarak 2 Tahun IDN App, Rayakan Semangat untuk Terus Hadirkan Konten Berkualitas

Felicia Yulianti

9 Jun 22 | 11:06

Heading 2

IDN Media Jogja 1_edited.jpg

Pada 8 Juni 2022, IDN App genap merayakan hari jadinya yang ke-2. Menjadi platform konten untuk Millennial & Gen Z di Indonesia, IDN App terus bergerak mewujudkan visi besarnya untuk mendemokratisasi akses terhadap informasi yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia. Di perayaan hari jadi kedua ini, IDN App mengusung tema besar ‘Semarak 2 Tahun IDN App’. 


Tema ‘Semarak 2 Tahun IDN App’ menandai suka cita IDN App dalam menyambut ulang tahun platform yang lahir pada 8 Juni 2020 ini. ‘Semarak 2 Tahun IDN App’ juga memicu semangat IDN App untuk terus berinovasi menciptakan ekosistem dan pengalaman mengkonsumsi konten yang menyenangkan bagi Millennial dan Gen Z.


Meski masih terbilang baru dalam ekosistem IDN Media, IDN App telah melahirkan banyak inovasi untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Melalui fitur unggulan tanpa iklan, tampilan aplikasi yang fresh, serta beragam fitur lainnya, IDN App terus berkembang sebagai one-stop content platform dan menjadi pilihan populer bagi para Millennial dan Gen Z. 


Lebih lanjut, IDN App menangkap tren perkembangan konten live streaming di Indonesia melalui peluncuran fitur IDN Live. IDN Live diharapkan menjadi platform untuk para content creator berkarya dan berinteraksi dengan penggemarnya secara real time. Ke depannya, IDN App optimis dapat menjadi super-app untuk content platform IDN Mediasebuah asa yang menjadi pemicu semangat IDN App untuk berkarya. Selangkah demi selangkah, untuk Indonesia yang lebih baik
 

Zefanya Deby, Head of IDN App: “Selamat hari jadi yang ke-2, IDN App! Ini hanyalah awal bagi IDN App dan kami sangat antusias menghadirkan lebih banyak keseruan dalam waktu dekat ini. IDN App mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota tim yang telah mendukung perkembangan IDN App selama dua tahun ini. Kami juga berterima kasih kepada para penonton setia IDN App, community writers, streamers, dan pihak-pihak yang selalu mendukung IDN App. Ke depannya, semoga IDN App semakin maju sebagai one-stop content platform untuk Millennial and Gen Z di Indonesia.”

bottom of page