top of page

Dukung Produk Air Purifier Hasil Karya Generasi Z, IDN Foundation Berkolaborasi dengan Klinair Serahkan Donasi CR-Box

Ferina Giovanca Hotnauli

18 Mar 24 | 11:32

Heading 2

IDN Media Jogja 1_edited.jpg

IDN Media melalui IDN Foundation berkomitmen mendukung generasi muda untuk menjadi agen perubahan dalam menjaga lingkungan bagi generasi yang akan datang. Sebagai bentuk aksi nyata dalam menjaga lingkungan terutama dalam mengatasi polusi udara, IDN Foundation kembali berkolaborasi bersama Klinair. Klinair merupakan sebuah proyek sosial yang digagas dan diciptakan oleh sekumpulan anak muda untuk mengedukasi pentingnya Kualitas Udara Dalam Ruangan (IAQ) di sekolah-sekolah serta memberikan perangkat filtrasi udara Corsi-Rosenthal Box atau CR-Box secara gratis ke sejumlah sekolah di Jakarta.

 

Kolaborasi ini dikemas dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk penyerahan donasi air purifier CR-Box di SMP Taruna Harapan Bangsa, Jakarta Timur, sebagai upaya bersama untuk meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan khususnya di sekolah. Tidak hanya seremonial penyerahan bantuan berupa 10 unit CR-Box, kegiatan ini juga meliputi sesi edukasi dari Klinair mengenai bahaya polusi udara dan pentingnya akses udara bersih di dalam ruangan. Sebagai bagian dari komitmen IDN Foundation dan Klinair dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya memberikan edukasi kepada anak muda mengenai pentingnya Pengendalian Kualitas Udara Dalam Ruangan (IAQ), program "Donasi Air Purifier CR-Box" ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang bahaya polusi udara dalam ruangan kepada para peserta didik di SMP Taruna Harapan Bangsa.

 

PR & Partnership Manager IDN Media Fityan Anindityo mengungkapkan “IDN Media menyadari bahwa kualitas udara yang baik sangat penting terutama di lingkungan sekolah. Oleh karena itu, sebagai perusahaan yang sangat dekat dengan Millennial dan Gen-Z, IDN Media melalui IDN Foundation berkolaborasi dengan Klinair untuk mengadakan program Donasi Air Purifier CR-Box. Kami meyakini bahwa kolaborasi ini diharapkan bisa memberi edukasi positif serta dapat mendukung generasi muda untuk melahirkan ide dan inovasi yang lebih baik lagi kedepannya.” ungkap Fityan.

 

Melalui kegiatan ini, secara tidak langsung Klinair memberikan kesadaran kepada masyarakat Indonesia akan pentingya menjaga lingkungan. Aksi Klinair dalam menciptakan air purifier CR-Box membuktikan, generasi muda bangsa harus menjadi agent of change bagi kemajuan bangsa Indonesia. Dengan demikian, mewujudkan Indonesia emas tahun 2045 menjadi lebih mudah apabila para generasi mudanya terus berinovasi, berkarya, dan peduli untuk kemajuan bangsa. 

bottom of page