IDN Media Hadirkan Indonesia Memasak by Yummy, Event Online Cooking Pertama dan Terbesar di Indonesia, Hadir pada Desember 2020

Amelia Rosary Dewi | 12 November 2020

Indonesia Memasak by Yummy, sebuah signature event perdana dari Yummy, akan dilangsungkan secara virtual pada 1-31 Desember 2020 mendatang. Yummy merupakan platform digital milik IDN Media yang fokus pada konten memasak untuk generasi Millennial dan Z di Indonesia.

Bertemakan "Jelajah Masakan Nusantara”, Indonesia Memasak by Yummy akan menghadirkan berbagai rangkaian acara menarik, seperti online cooking class, talk show, F&B workshop, entertainment, dan online bazaar yang akan diramaikan oleh figur-figur ternama di bidang kuliner.

Beberapa topik yang akan diangkat dalam online cooking class meliputi Indonesian Street Food, Sambal Nusantara, dan Minuman Tradisional Indonesia. Selain itu, talk show yang membahas Culinary Online Business, dan F&B workshop tentang Food Styling Photography juga akan digelar. 

Selain itu, agar cita rasa khas Nusantara dapat menjadi inspirasi oleh masyarakat luas, Yummy juga membagikan berbagai resep sajian asli Indonesia terbaru melalui Yummy App. Yummy App adalah aplikasi memasak dengan lebih dari 1 juta pengguna bulanan (Monthly Active Users / MAU) yang hadir dengan berbagai fitur menarik, yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Tak hanya inspirasi memasak, melalui Yummy App, para audiens juga dapat mengunggah resep kreasinya.

Winston Utomo, CEO IDN Media - “Ragam kuliner asal Indonesia yang begitu kaya dan bervariasi menjadi inspirasi utama kami untuk membuat Indonesia Memasak by Yummy. Dilaksanakan selama satu bulan penuh secara virtual, kami berharap acara ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, mulai dari Aceh sampai Papua. Kami juga berharap acara ini dapat menjadi inspirasi sekaligus platform untuk melestarikan kuliner khas Nusantara yang begitu luar biasa.”