top of page

BeautyFest Asia 2020 X Shopee Dimulai, Jangan Lewatkan Kegiatan Inspiratif dan Menghibur untuk Para Beauty Enthusiasts

Amelia Rosary

6 Nov 20 | 23:21

Heading 2

IDN Media Jogja 1_edited.jpg

Hari ini, 6 November 2020, perhelatan BeautyFest Asia 2020 X Shopee, resmi dimulai. Menggandeng Shopee sebagai partner e-commerce official-nya, festival kecantikan terbesar se-Asia Tenggara persembahan Popbela.com yang diadakan secara virtual ini mengusung tema “Future is Female: In This Together”. Pada hari pertamanya, BeautyFest Asia 2020 X Shopee dibuka oleh Winston Utomo, Founder dan CEO IDN Media; William Utomo, Founder dan COO IDN Media; dan Judithya Pitana, Editor-in-Chief Popbela.com.


Pandemik COVID-19 membawa dampak yang begitu kompleks pada kehidupan kita. Menyadari hal ini, Winston menyatakan, “Tahun ini bukanlah tahun yang mudah. Kendati demikian, setelah mempertimbangkan berbagai hal, kami yakin bahwa festival kecantikan BeautyFest Asia 2020 harus tetap digelar. Bertujuan untuk empower perempuan, tema ‘Future is Female: In This Together’ yang disampaikan oleh figur-figur inspiratif, seperti Rossa, Andien, Raisa, dan PONY, kami ingin meyakinkan audiens BeautyFest Asia 2020 bahwa kita pasti mampu bertahan melewati segala rintangan yang ada bersama.”


William menambahkan, “Menurut pengamatan kami, setidaknya ada 3 stakeholders yang diutamakan: beauty enthusiasts, creators, dan brands. Beauty enthusiasts ingin terkoneksi dengan brands untuk mengenal produk-produk tertentu yang mungkin hadir dengan harga potongan. Sebaliknya, brand mengenalkan produk terbaik mereka untuk menarik lebih banyak konsumennyaㅡitulah mengapa kami sangat bersemangat berkolaborasi dengan Shopee. Beauty enthusiasts juga ingin mendapat knowledge dari beauty creators, sedangkan beauty creators butuh penggemar, komunitas. Mereka pun harus terkoneksi.”


Menutup sesi pembukaan pada siang itu, Judith menegaskan kembali intensi yang ingin disampaikan oleh BeautyFest Asia 2020 X Shoppe pada masyarakat, “Sebagai inisiatif untuk mendukung perempuan selama masa sulit ini, Popbela.com bersama BeautyFest Asia 2020 X Shoppe mengadakan beragam talk show dan workshop secara gratis agar semua audiens dapat tetap menyaksikan dan belajar dengan cuma-cuma di tengah situasi pelik yang diakibatkan oleh pandemik.”


Saksikan terus rangkaian acara BeautyFest Asia 2020 X Shopee melalui Instagram BeautyFest Asia 2020, website resmi https://beautyfestasia.popbela.com/ dan platform https://shopee.co.id/shopee-beauty-fest-asia.

bottom of page